Minggu, 26 Februari 2012

Ubah Tampilan Windows 7 Dengan Rainmeter + Skin Tema Hacker

Pertemuan awal saya dengan Rain meter ini ketika saya melihat seorang teman di salah satu Group FB menguploud gambar dekstop yang dimilikinya,,
Dengan Rasa Penasaran yang Menggebu-gebu saya pun meluncur ke rumah Paman saya,yaitu paman google,,
walaupun dengan susah payah saya mendapatkannya karena banyak sekali artikel yang tidak sesuai dengan judulnya dan ada juga link yang sudah rusak akhirnya pun saya mendapatkannya dengan cara di Download pastinya.
Kemudian setelah saya install dan..dan..dan..dan ..............Hayo apa coba apa yang terjadi,,???
Enggak usah banyak cerita ,,yuuk Lihat Screen Shotnya dlo...
Ne Yang Asli dari Pabriknya ( :p )




Ne Yang Asli juga Punya saya 




Ada yang tertarik,,??
Y udah Langsung Aja yuk ke TKP


5 komentar:

Unknown mengatakan...

siip

Js-4.fr mengatakan...

Mkasih Gan udah maw Mampir n nyempatin komen,,,

Unknown mengatakan...

wah keren gan

kunjungan nya di tunggu gan http://dedenmasmunandar.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Ohhh GOOOODDDD.... KERENNNNNNNNNNNNNNNN..?????

MadeIkas mengatakan...

gan, dah saya download. trus gimana lagi. makasih sebelumnya

Posting Komentar

Berikan sedikit pesan kritikan atau saran demi kemajuan blog ini.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan.