Selasa, 28 Februari 2012

Cara Mengganti Nama Facebook dengan Font Keren


Sebelumnya Terimaksih buat Agan-agan yang sudah menyediakan sedikit waktunya untuk berkunjung ke blog yang masih sangat sederhana ini,,
Awal mula saya ingin berbagi Trik Mengganti nama facebook ini karena ada seorang teman grup di FB yang kayaknya sangat,banget,terlalu pengen Mengganti nama yang saya miliki ,,(Lebay banget kata2nya).
Sebelum saya menjelaskan secara Detail lagi,sebenarnya Trik ini Belum tentu 100% berhasil,tapi tidak ada salahnya kita Mencoba,,Betul Engak Gan,,??
Oke Langsung saja YuQ kIta menuju KTP,,eheeehh Maksudnya TKP...
1.Membaca Doa semoga Berhasil
2.Logout semua akun facebook
3. Masuk ke sini   http://www.facebook.com/hacked/
4.Maka Akan muncul seperti Gambar Di atas,kemudia Klik "AKUN SAYA DI BOBOL"
5.Setelah Itu Isikan Email / URL Fb agan,

6.Masukkan Kata sandi Lama
7.Kemudian "AMANKAN AKUN"
8.Ganti Kata sandi

9.Klik aja Lanjutkan..Klik Kirim
10.Maka akan Muncul Seperti di bawah ini
11.Klik Masuk,,
12.Untuk Mengganti Nama Facebook,lakukan seperti biasa.
13.Gantilah Sesuai dengan Nama yang Anda inginkan,, Jika Ingin Mencari nama yang Keren ,
    -Klik start-All program-Accesories-System Tools-Char Map
    -Pilih dan Copy ke nama Penggantian facebook ,
14.Isikan Password
15.Simpan Perubahan
16.Selesai.

Trik Ini Sudah saya Coba 2 kali dan Berhasil,,Jika berhasil jangan Lupa buat Komentar dan Follownya,Paling tidak Menghargai Keringat Admin dalam memposting Trik Ini,
Selamat Mencoba..







































2 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks infonya gan,,tpi ga brhsil gw.....admin fb nya blang "gunakan nama asli"..

Js-4.fr mengatakan...

Sistem keamanan Facebook udah ketat bnget Gan,,
Mungkin memang sudah Enggak bisa lagi skarang Gan,,

Posting Komentar

Berikan sedikit pesan kritikan atau saran demi kemajuan blog ini.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan.